HAJATAN KHITANAN PUTRA DARI KHOLID/TUTI

Ahad 5 Juli 2009, rekan kita Kholid/Tuti mengadakan acara selamatan atas Khitanan anaknya, M.Ikhsan..
Acara diadakan di daerah Pamoyanan, tepatnya di gang Keramat..
Kami datang menjelang Dzuhur..
Nampak yang hadir diantaranya ust.Jepri (ketua ALINDO) bersama istri/Ipong dan 3 orang anaknya..
ada juga mas Harun / teh Deri yang datang ngajak anak bungsunya..
Terlihat juga rekan kita Abdul Rahman (ADUL) yang biasa bertugas narikin uang kas ALINDO.. selebihnya kami tidak bertemu dengan rekan yang lain..
Photo-photonya ada dibawah ini…. Silahkan nikmati.

Ipong bersama anak2 nya

Ipong bersama anak2 nya

uughhhhh.... gerah amat, yaa..

uughhhhh.... gerah amat, yaa..

Ngopi dulu aaccchhhh... hhmmmm, monas kelihatan !

Ngopi dulu aaccchhhh... hhmmmm, monas kelihatan !

lomba makan pisang... yang menang mirip.....??!!??

lomba makan pisang... yang menang mirip.....??!!??

bagi dong... bagi dong...

bagi dong... bagi dong...

ngobrol

ngobrol

ust.Jepri lagi serius ama HP

ust.Jepri lagi serius ama HP

Adul lagi jadi imam ???

Adul lagi jadi imam ???

Ipong lagi kekenyangan atau kecapean yaa??

Ipong lagi kekenyangan atau kecapean yaa??

Zahra, Depi, Koko (anaknya Jepri/Ipong) dan Oka (anak bungsunya Harun/Deri)

Zahra, Depi, Koko (anaknya Jepri/Ipong) dan Oka (anak bungsunya Harun/Deri)

(sambungan) KUNJUNGAN ke rumah pak JEPRI.

Hari Sabtu, 6Juni2009, team penarikan uang kas berkunjung k rmh ustadz Jepri yang merupakan sekretariat ALINDO.
Kira-kira jam 5 sore, kami tiba di sekretariat tersebut. Kunjungan ini adalah kunjungan rutin kami untuk memberi laporan dan mohon petunjuk mengenai hal-hal yang berkaitan kemajuan ALINDO. Pada kesempatan ini juga kami berniat menarik uang kas bulan Juni 2009…
Ternyata di rumah itu sudah ada keluarga Kholid (QC) yang sedang silahturahim ke keluarga pak Jepri..
Mereka sekeluarga, Kholid dan Tuti serta anak semata wayangnya (Ihsan, kelas 4 SD) berniat menginap…
Tahu ada Kholid juga, kamipun merasa senang karena bisa kumpul…Dan akhirnya kami (Adul dan saya), memutuskan untuk nginep juga…
Sebenarnya ada lagi yang mau dateng…yaitu keluarga HERI/IKA dan pak UDIN NASUTION, tapi mereka batal berangkat.
Malam harinya kami ngobrol bernostalgia, mengenang masa di Indoshoes..
Bahkan kami sempet “teleconference” (ngobrol jarak jauh) dengan HARUN/DERI dan BLACK…
Wah, malam itu jadi seru banget…apalagi saat itu pak Jepri lagi ada proyek jual-beli tanah yang nilainya milyaran.
Pagi harinya kami berencana bikin bakar ayam, tapi gagal karena gak ada minyak tanah dan juga ternyata arangnya basah..
Akhirnya ayamnya di goreng… Kami makan dengan lahap karena emang udah laper, terutama kang Kholid yang kecapean abis ngipasin arang yang mati melulu apinya… Pak Jepri gak ikut pesta, karena lg sibuk ngurusin tanah.
Setelah agak siang, kamipun pamitan.
Pak Jepri dan Ipong punya anak 3 orang, 1 laki dan 2 perempuan.
Yang pertama laki udah kelas 5 SD, adeknya 2 perempuan belum ada yang sekolah..
Pak Jepri kerja di pasar T.U. dan di PT. JAYAMIX, sebagai keamanan..
Photo-photo kunjungan di rumah pak Jepri, bisa di lihat di halaman koleksi photo… klik aja gambar orang gantengnya… hehehehe… bukan tulisan “klik disini” ya, tapi klik pada photonya..
trims

Kunjungan ke rumah Pak Jepri (Sekretariat ALINDO)

BOGOR COUNTRY.... Dari Jalan Raya Bogor adanya di sebelah kiri, setelah lampu merah per-3-an Taman Yasmin

BOGOR COUNTRY.... Dari Jalan Raya Bogor adanya di sebelah kiri, setelah lampu merah per-3-an Taman Yasmin

Kunjungan ke rumah IKA – HERI

Setelah gagal menemukan alamat rumah SUSENO, akhirnya Adul sms ke ika.
Kita janjian di stasiun Bojonggede…
Setelah sms an beberapa kali akhirnya bertemu juga ama ika…
Bertiga kita naik motor menuju perumahan Bukit Waringin Bojonggede kediaman IKA – HERI.
Pas nyampe ternyata Heri nya shift 2… :-( jadi gak ketemu deh..
Heri kerja di IndoNakaya..
Anak 3, cowok semua…
Yang paling gede udah kelas 2 SMA… Yang kedua umur 6,5 tahun, yang ketiga umur 3 tahun…

anak ke-2 dan ke-3 lagi nonton SpongeBob

anak ke-2 dan ke-3 lagi nonton SpongeBob

ika lagi nyimpen nomor hp rekan2 Indoshoes, sambil komat-kamit nyambat leluhur di depannya ada kemenyan

ika lagi nyimpen nomor hp rekan2 Indoshoes, sambil komat-kamit nyambat leluhur di depannya ada kemenyan

Ika dan anaknya lagi bergaye di depan rumah idaman...

Ika dan anaknya lagi bergaye di depan rumah idaman...

Pencarian alamat Suseno d Cilangkap

Hari ini tgl 4 Juni 2009, team penarikan uang kas ALINDO sampai d daerah Cilangkap.
Kita mencari rmh Suseno yg beralamat di rt 03/12 kel.cilangkap kec.cimanggis.
Belum sampai ketemu rmhnya ujan angin gede bgt di tambah mtr mogok… akhirnya kita menemukan masjid dan brteduh d sana.

Bergaya di depan kamera di teras masjid, sambil nunggu ujan reda...

Bergaya di depan kamera di teras masjid, sambil nunggu ujan reda...

Setelah ujan reda….kami pun memperbaiki motor yang ngadat kagak mau jalan.

Alhamdulillah…setelah agak lama, akhirnya kamipun melanjutkan mencari rumah Suseno.

Tapi apa daya rumah Suseno gak ketemu, walaupun udah ditanyain ke rumah pak RT….. ( jangan-jangan Suseno warga gelap yach…)

Oh,iya….siapa aja yang tau keberadaan Suseno mohon menghubungi SMS CENTER ALINDO…… Trims.

Kunjungan ke tempat jualan Suherman / teh Ros

Sedang menghitung laba bersih hasil jualan kopi di Taman Yasmin

Sedang menghitung laba bersih hasil jualan kopi di Taman Yasmin

Kunjungan ke warung bang Omay

Warung bang Omay di Tevland

Warung bang Omay di Tevland

Cape euy.....nyantai dulu aaccch...

Cape euy.....nyantai dulu aaccch...

Kunjungan ke tempat kerja pak Jepri

Ketawa sampe ngakak.... sampe mau jatuh ke belakang

Ketawa sampe ngakak.... sampe mau jatuh ke belakang

Gaya aaaccchhh......

Gaya aaaccchhh......

Kunjungan ke warung kopi Herman/Unan

Unan lagi ngobrol ama Adul, nanyain nomor hp temen2 Indoshoes

Unan lagi ngobrol ama Adul, nanyain nomor hp temen2 Indoshoes

KUNJUNGAN KE RUMAH BLACK

Black keur hareudang di imahna

Black keur hareudang di imahna

Black siap2 berangkat sholat Jumat

Black siap2 berangkat sholat Jum'at

PAKLARING

Paklaring

Paklaring

Stempel

Stempel

PERJALANAN

DSC00191

Slamet, Adul, mas Untung

Mas Untung

Mas Untung

amud, adul

amud, adul

Taman Matahari

DSC00143

DSC00144

DSC00145

DSC00148

DSC00149

DSC00150

DSC00151

DSC00152

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.